counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Munafri Arifuddin Direktur Utama PSM Makassar

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin (kiri) didampingi Sekretaris PSM, Ramli Manong. - (int)

CELEBESONLINE (Makassar): Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), Jumat (29/01/2016), menetapkan CEO Bosowa Resources Munafri Arifuddin sebagai Direktur Utama PT PSM yang mengelola klub PSM Makassar. Adapun Rully Habibie yang sebelumnya merupakan mantan CEO PT PSM terpilih sebagai Komisaris.

“Sebagai amanah dari pemegang saham, akan saya jalankan dengan sepenuh hati. PSM Makassar adalah kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan. Bosowa adalah Sulawesi Selatan, jadi misinya serupa,” kata Munafri sebagaimana siaran pers PT PSM Makassar ke CELEBESONLINE.

Andi Suruji yang kembali terpilih sebagai Komisaris PT PSM Makassar menegaskan, perombakan susunan direksi dan komisaris di tubuh PT PSM adalah langkah baru di tengah lesunya dunia sepakbola Indonesia. “Munafri sosok yang tepat untuk kembali menaikkan gengsi PSM Makassar sebagai salah satu klub elite dan tertua di Indonesia,” kata Andi Suruji yang juga Drirektur Utama PT Bosowa Sport Indonesia (BSI). BSI merupakan pemilik 51 persen saham PT PSM.

Berikut ini susunan komisaris dan direksi PT PSM:

KOMISARIS
Komisaris Utama: Sadikin Aksa
Komisaris: Solihin Kalla
Komisaris: Andi Suruji
Komisaris: Rully Habibie
DIREKSI
Direktur Utama: Munafri Arifuddin
Direktur Klub: Sumirlan
Direktur Keuangan: Ahmad Muhiddin
Direktur Umum: Irsal Ohorella.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics