counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Panitia Musda Demokrat Sulsel Belum Punya Kriteria Ketua

-

CELEBESONLINE (Makassar): Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Sulawesi Selatan hingga saat ini belum mengeluarkan syarat pencalonan bagi kader partai yang akan bertarung dalam Musda nanti. Meski begitu, syarat mutlak untuk calon Ketua DPD Demokrat Sulsel adalah kader Demokrat.

Ketua Panitia Musda Demokrat Sulsel Haidar Majid menjelaskan , syarat calon Ketua DPD Demokrat Sulsel akan ditentukan oleh peraturan organisasi dan panitia pengarah. Aturan tersebut sudah menjadi mekanisme dalam setiap pelaksanaan musda Partai Demokrat.

“Prinsip dasar untuk menjadi Ketua DPD Demokrat Sulsel yakni harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap partai karena seorang ketua partai harus punya dedikasi, tanggungjawab yang besar kepada partai, mampu memenuhi target kemenangan pelaksanaan agenda politik, serta bisa mengantar partai demokrat menjadi partai yang lebih baik,” kata Ketua Panitia Musda Demokrat Sulsel Haidar Majid.

“Saya belum menerima jadwal pasti tentang jadwal Musda. Kami mengharapkan Musda Partai Demokrat bisa digelar pada minggu kedua atau minggu ketiga Februari bulan depan,” kata Haidar.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics