counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pengikut Gafatar di Takalar Dikarantina

-

CELEBESONLINE (Takalar): Warga Takalar yang menjadi anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) telah tiba di Kabupaten Takalar setelah diberangkatkan dari Pulau Kalimantan. Mereka disambut haru para keluarga.

Sebanyak tujuh warga Takalar ikut Gafatar. Setelah tiba, mereka dikarantina dan diinapkan di aula Masjid Agung Takalar untuk diberikan bimbingan keagamaan sebelum di kembalikan keluarga mereka masing–masing.

Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial Takalar Sitti Aidah mengatakan, anggota Gafatar itu akan terus didampingi dan pemerintah menyiapkan seluruh kebutuhannya selama di karantina. “Kami berharap anggota Gafatar bisa berbaur dengan masyarakat agar bisa kembali hidup normal,” kata Sitti Aidah.

Tujuh warga Takalar yang ikut oraganisasi terlarang tersebut yakni pasangan suami istri Angga (usia 24 tahun) dan Hania (25 tahun). Pasangan ini membawa dua anaknya yakni Ikram (5 tahun) dan putra (1 tahun). Pengikut lainnya yakni Wahidin (28 tahun) yang tinggal di Kecamatan Sanrobone, Ahmad Jabir (22 tahun) warga Kecamatan Mappakasunggu, serta Harun (36 tahun) warga Kecamatan Polongbangkeng Utara.(*)

Laporan: Dzulkarnain (CELEBES TV)

 

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics