counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

The Maczman Ultah, Suporter ke Makam Legenda Ramang

CELEBESONLINE (Makassar): Kelompok suporter kreatif The Maczman berulang tahun ke-15 hari ini, Senin (01/02/2016) siang. Ulang tahun diperingati meriah dengan melakukan konvoi di jalan-jalan utama Kota Makassar.

Suporter dengan baju serba merah, juga mendatangi makam legenda sepakbola Indonesia asal PSM Makassar, Ramang, di Panaikang, Makassar. Di tempat itu, mereka berdoa sembari menyatakan terima kasih atas usaha Ramang yang selalu mengharumkan nama PSM Makassar dan tim nasional Indonesia. Suporter pendukung Persebaya, Bone 27 dan Bonek Lamongan, juga ikut ke makam itu.

Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung yang tidak ikut di konvoi itu, turut menyatakan kegembirannya kepada The Maczman. Melalui akun Twitter masing-masing, mereka mengucapkan selamat ulang tahun ke-15. Fabio Oliveira, mantan asisten pelatih PSM Makassar, turut mengucapkan selamat ulang tahun buat The Maczman. “@Maczman_Ori Feliz Anivers√°rio !! Semoga sllu total untk #PSM. Suatu kebangaan pernah menjadi bagian dr klrga ini. Sukses sllu. Ewako !!”(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics