counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Syahrul Siap Maju Pencalonan Ketua Umum Golkar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Syahrul Yasin Limpo menyatakan siap menjadi ketua umum Partai Golkar. Namun dengan syarat, sepanjang persaingan bersih dari unsur permainan uang dan kepentingan golongan maupun perorangan.

Gubernur Sulsel ini digadang-gadang menjadi calon kuat Ketua Umum Partai Golkar dari Indonesia timur. “Kalau saya siap sepanjang bebas dari permainan uang. Karena saya masih menjabat sebagai Gubernur, saya harus meminta ijin kepada Presiden Joko Widodo sebagai atasan saya,” ucap Syahrul.

“Saya adalah anak buahbyang baik. Apapun titah atasan harus dilakuman selama untuk kepentingan bangsa dan rakyat,” tambahnya.

Syahrul mengatakan bahwa jika Presiden Jokowi mengijinkan, dirinya akan maju dalam pencalonan Ketua Umum Partai Golkar. Tapi jika tidak ada ijin, dia akan mempertimbangkannya.

Ia menambahkan jika masa depan Indonesia berada di kawasan timur Indonesia (KTI). Karena itu, harus ada perwakilan dari Timur di kursi pimpinan partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya berharap persaingan untuk mencari Ketua Umum Golkar bersih dan bersifat terbuka. Harus berlangsung secara idealisme,” ucap Syahrul.(*)

Related posts

CELEBESONLINE