counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jelang Kegiatan 'Makassar Aman', Jihandak Kembali Sterilkan CCC

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Ruangan Celebes Convention Center (CCC) yang akan dipakai untuk kegiatan pertemuan akbar bertajuk “Sulsel Aman, Makassar 2 Kali Tambah Baik, Indonesia Hebat” kembali disterilkan, Kamis (3/2/2016) sekitar pukul 12.30 wita. Petugas penjinak bahan peledak (jihandak) melakukan penyisiran lokasi untuk memastikan lokasi aman dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Padahal saat ini sedang dilakukan gladi resik untuk pengisi acara kegiatan tersebut. Tiba-tiba, seorang pria melalui pengeras suara meminta semua yang ada dalam ruangan untuk keluar karena Jihandak akan menyisir lokasi.

Ini adalah kedua kalinya lokasi tersebut disterilkan. Sebelumnya, tim sudah melakukan sterilisasi di lokasi tersebut tadi malam.

Kegiatan ini merupakan Temu Akbar antara Masyatakat, TNI dan Polri dalam rangka menciptakan ketentraman, ketertiban, ketahanan, dan keamanan nasional tingkat Sulsel. kegiatan ini akan dihadiri Menko Polhukum, Luhut Binsar Pandjaitan.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Makassar, Pemprov Sulsel, Kodam VII Wirabuana, dan Polda Sulselbar. Acara akan dimulai pukul 14.00 wita nanti.(*)

Related posts

CELEBESONLINE