counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Polrestabes Makassar Amankan Dua Pemuda Pemilik Senjata Api

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Aparat Polrestabes Makassar masih menahan Wawan dan Edy. Keduanya sudah menjalani pemeriksaan di Unit Jatanras Polrestabes Makassar. Namun untuk mendapatkan keterangan lebih banyak, keduanya masih ditahan.

Kedua orang ini tertangkap tim Resmob Polrestabes Makassar kemarin malam dalam keadaan memiliki senjata api rakitan. Polisi menjerat keduanya dengan Undang-Undang Darurat tentang kepemilikan senjata dengan ancaman kurungan penjara seumur hidup.

Kedua tersangka ini ditangkap di dua tempat berbeda yakni di Jalan Bakung 2 Asrama Haji Blok A1 nomor 3 dan di desa Bengo, Kabupaten Maros. Dari dua orang itu, polisi mengamankan dua senjata api rakitan laras pendek sejenis FN dengan sepuluh butir peluru kaliber 3,8 millimeter, peluru kaliber 9 milimeter, dan 5,6 milimeter.

Edy mengaku sebagai tukang las keliling ini yang mampu merakit senjata api setelah pulang dari perantauan di Malaysia. “Dia tertangkap berdasarkan laporan masyarakat,” kata Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin.(*)

Related posts

CELEBESONLINE