counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Makin Tidak Jelas Kapan Konstruksi Jembatan Sungai Tello Diselesaikan

CELEBESONLINE (Makassar): Pelebaran pembangunan jembatan Sungai Tello belum rampung sampai saat ini. Ini yang mengakibatkan kemacetan panjang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, utamanya untuk arus lalu lintas dari arah barat ke timur karena jalur jalan di sekitar lokasi kian menyempit.

Sesuai kontrak kerja, kontraktor PT Galih Medan Perkasa diharuskan mengerjakan pelebaran jembatan SUngai Tello mulai 19 Mei 2015 sampai 31 Desember lalu, atau 210 hari kerja efektif. Namun hingga batas waktu yang ditentukan, kontraktor belum juga menunjukkan perkembangan pekerjaan yang memuaskan. Bahkan belum ada satu pun tiang jembatan yang berdiri di pinggir Sungai Tallo ini sehingga menjadi biang kemacetan panjang.

Satuan Kerja Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VI Metropolitan Makassar sebagai penyedia pekerjaaan terpaksa memberikan perpanjangan kontrak kepada PT Galih Medan Perkasa untuk segera menyelesaikan pekerjaannya. Perpanjangan masa kerja itu pun belum bisa menjamin kapan seharusnya konstruksi tersebut diselesaikan.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics