counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

La Tinro La Tunrung: Saya Belum Menentukan Sikap

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Umum DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel, La Tinro La Tunrung, menyatakan apresiasi atas dorongan berbagai pihak untuk meramaikan pemilihan gubernur 2018 mendatang. Meski demikian, La Tinro belum menolak ataupun menyetujui dorongan tersebut.

La Tinro La Tunrung mengatakan bahwa partai dan sejumlah elemen memintanya untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel. Ia menyebut Pemuda Pancasila, organisasi tinju, sampai sepakbola mendukung dirinya.

Dorongan untuk maju pada Pilgub Sulsel 2018 juga muncul dari kader Gerindra Sulsel dan Makassar. Hal itu diperlihatkan saat syukuran HUT Gerindra ke-8 di kantor DPC Gerindra Makassar, Jalan Nuri, Sabtu (6/2/2016).

“Saya apresisi dorongan besar baik dari partai maupun elemen. Sampai saat ini, saya belum menentukan sikap. Saya berharap senior Pak Azikin (Azikin Solthan) yang maju,” katanya.

Mantan bupati Pinrang ini mengatakan bahwa ketua umum Gerindra, Prabowo Subiakti, audah memberikan lampu hijau. Namun, ia menyampaikan bahwa dirinya masih berpikir untuk maju.

“Saya sampaikan ke Pak Ketua bahkan kita harus realistis. Karena ada tanggung jawab yang besar. Kalau kabupaten atau kota , saya akan langsung bilang siap. Tapi, kalau provinsi, saya masih berpikir sematang-matangnya,” katanya.

“Bukan saya tidak bisa, bukan juga malu-malu. Ini bukan hal yang mudah. Kalau pun nanti saya siap, saya pasti akan maju. Makanya saya bilang, masih ada senior saya yang mungkin maju,” tambahnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE