counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Polisi Terperangkap di Pos Lantas Tello yang Terbakar

CELEBESONLINE (Makassar): Aiptu Luther Lombe Layung terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina setelah terperangkap di Pos Lalu Lintas Tello. Pos tersebut terbakar melalui lemparan bom molotov. Polisi masih mencari siapa pelempar bom tersebut, namun diperkirakan pelemparan terjadi pada pukul 02.15 Wita, Minggu (07/02/2016) dini hari.

Luther menuturkan, setelah menonton televisi sampai tengah malam, ia pun beranjak tidur. Beberapajam kemudian ia dikejutkan oleh kaca yang pecah dan dentuman berkali-kali seperti batu yang dilemparkan ke arah pos.

Ia pun bangun, tapi pintu kamar terkunci dan lia sudah panik karena kunci kamar terjatuh entah di mana. Api pun sudah terlihat. Asap sudah memasuki kamar istirahatnya. Luthe yang panik tidak tahu harus berbuat apa karena api sudah mendekati dirinya.

Tiba-tiba pintu sudah terjebol. Ada banyak orang yang datang menyelamatkannya. Satu anggota Polres Pangkep Brigpol Andri datang menjemput Luther dan segera membawa Luther ke Rumah Sakit Ibnu Sina.

Akibat peristiwa itu, Luther mengalami luka bakar di tangan dan telinga. Polisi masih berusaha mengorek keterangan dari saksi dan Luther.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics