counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Polisi yang Tewas Tertembak di Poso, Dipulangkan ke Medan

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kepala Biro Sarana dan Prasarana Polda Sulteng Kombes Hendro Saputro memimpin upacara pelepasan jenazah Brigadir Kepala Anumerta Wahyudi Syahpura di Kantor Polda Sulteng, Rabu (10/02/2016) pagi. Upacara itu sekaligus melepaskan secara resmi jenazah ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Selatan.

Wahyudi Saputra merupakan anggota Sub Den 3 Detasemen B Pelopor Polda Sulteng yang bertugas di Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah. Ia tewas dalam adu tembak antara polisi dan kawanan sipil bersnejata di Desa Sangginora, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Poso. Saat itu, polisi sedang menghentikan mobil. Tiba-tiba dari dalam mobil, seseorang melepaskan senjata.

“Aparat gabungan TNI dan Polri masih terus mengejar kelompok bersenjata itu. Kami terus menyelidiki barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Pelaku diperkirakan dua orang yang memakai mobil Suzuki Panther,” kata Wakapolda Sulteng Kombes Polisi Leo Bona Lubis yang juga Kepala Satuan Tugas Operasi Tinombala 2016.(*)

web
analytics