counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Air PDAM Makassar Tidak Mengalir, Pelanggan Kecele

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): PDAM Makassar mulai hari ini memperbaiki pipa distribusi air yang melewati Intalasi Penjernihan Air Somba Opu. Perbaikan itu mengakibatkan air tidak mengalir di sejumlaj kawasan yakni Kecamatan Tamalate, Panakkukang, Rappocini, sebagian Kecamatan Mariso, sebagian Kecamatan Makassar, sebagian Manggala, dan sebagian Ujung Pandang.

Ada banyak pelanggan yang terlambat mengantisipasi dampak perbaikan itu. Seorang di antaranya, Irma Hasyim. Dosen di salah satu universitas swasta di Makassar, ini mengira air tidak mengalir mulai pukul 10.00 Wita. Nyatanya air sudah tidak mengalir sejak pukul 08.30 Wita.

“Air di bak hampir habis. Kran juga tidak mengalirkan air. Bagaimana kalau begini? Saya kira mulai 10 pagi, ” ujarnya. Ia warga Jalan Daeng Tata Lama, Kecamatan Tamalate.

Wawan, pengusaha air kemasan galon, sejak kemarin sudah mengisi seluruh bak. Apalagi 75 persen air yang ia jual berasal dari PDAM Makassar.

Sebelumnya,  PDAM Makassar sudah mengumumkan jadwal penghentian distribusi air. PDAM Makassar menjanjikan akan kembali mengalirkan air pada Jumat (12/02/2016) paling lambat pukul 10.00 Wita. (*)

Related posts

CELEBESONLINE