counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tempat Hiburan Malam di Jalan Nusantara Banyak Melanggar

CELEBESONLINE (Makassar): Sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang selama ini masih beroperasi di Jalan Nusantara, Makassar, banyak melanggar dalam hal perizinan. Sebagian besar THM itu memiliki izin yang tidak sesuai penggunaan. Bahkan banyak pula THM yang tidak memiliki izin perdagangan minuman beralkohol.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar menemukan fakta itu saat meninjau langsung THM di Jalan Nusantara. Petugas memeriksa keberadaan izin yang di miliki para pengusaha THM. Sejumlah pengusaha tidak mampu menunjukkan kepemilikan izin penjualan minuman beralkohol namun tetap menjual minuman beralkohol.

“Kami akan memanggil pemilik usaha yang tidak memiliki izin.Jika setelah diberi waktu namun tetap tidak mengurus izin penjualan minuman beralkohol, maka usahanya ditutup,” kata Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Makassar Muhammad Fadli.

Muhammad juga menegaskan, pihaknya sudah tidak memperpanjang dan mengeluarkan izin untuk tempat pijat di kawasan Jalan Nusantara.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics