counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kasus Bansos: Semua Pintu Darurat di Kejati Sulsel Harus Ditutup

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel berjanji akan menutup pintu darurat yang sering digunakan oleh saksi atau tersangka korupsi yang diperiksa di gedung Kejati Sulsel. Hal ini sebagai bentuk transparansi kejaksaan mengusut kasus korupsi kepada publik.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Hidayatullah mengaku tak tahu Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin pulang lewat mana usai menjalani pemeriksaan sekitar 8 jam di kantornya hari Kamis kemarin. Burhanuddin diduga lewat tangga darurat saat hendak meninggalkan gedung kejaksaan untuk menghindari sejumlah awak media yang telah menunggunya sejak siang.

Atas kejadian tersebut, Kepala Kejati Sulsel hidayatullah akan segera menutup pintu darurat yang ada di ruangan bagian pidana khusus. “Saya berjanji kejadian Burhanuddin Baharuddin yang diduga pulang lewat tangga darurat merupakan yang terakhir kali terjadi,” kata Hidayatullah.

Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus korupsi dana bantuan sosial (Bansos) Sulsel tahun 2008. Burhanuddin diperiksa dalam kapasitas sebagai mantan Panitia Anggaran DPRD Sulsel. Usai diperiksa, Burhanuddin Baharuddin menolak menemui awak media yang hendak mengkonfirmasi seputar pemeriksaannya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE