counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Akmal Pasluddin Dicecar 14 Pertanyaan Penyidik Kejati Sulsel

CELEBESONLINE (Makassar): Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera, Akmal Pasluddin, memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Senin (15/02/2016). Akmal datang bersama dengan penasihat hukumnya, Ais Amin.

Usai diperiksa 14 pertanyaan terkait kasus penyalahgunaan dana bantuan sosial (Bansos), Akmal menegaskan sama sekali tidak menerima dana bansos itu. Akmal juga enggan mengabarkan apa saja pertanyaan yang diajukan penyidik kepadanya. “Tidak benar. Saya tidak terima (dana itu). Bohong kalau saya terima,” kata Akmal yang langsung berbegas ke mobil yang akan membawanya pulang.

Akmal diperiksa dalam kapasitas sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel periode 2004-2009. Penyalran dana tersebut ke sejumlah pihak termasuk anggota DPRD Sulawesi Selatan pada tahun 2008 merugikan negara sebesar Rp 8,8 milyar. Selain Akmal, Kejati Sulsel sudah memeriksa Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin. Kala kasus itu mulai bermula, Burhanuddin sebagai anggota DPRD Sulsel.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics