counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Karaoke Bersama Gadis yang Bawa Narkoba, Oknum Jaksa Ditahan Polisi

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Sungguminasa): Untuk menghindari kegiatan negatif pada momen Valentine Day, ratusan aparat Kepolisian Resort (Polres) Gowa menggelar razia di sejumlah kos-kosan dan tempat karaoke, di Kabupaten Gowa, Minggu (14/2/2016) malam. Dalam razia itu, petugas menjaring 11 orang, salah satu oknum jaksa diamankan polisi dari tempat karaoke di bilangan Jalan Tamanurung.

Oknum jaksa berinisial AR yang diketahui tugas di Pengadilan Negeri Makassar itu diamankan bersama dua gadis remaja. Pasalnya, mereka sedang berpesta minuman keras. Petugas menemukan obat-obatan terlarang yang masuk daftar G dari dalam tas gadis pasangan oknum jaksa tersebut.

Mereka lalu dibawa ke kantor Polres Gowa. “Saya teman bisnis AR,” kata gadis pemilik obat-obatan jenis ekstasi berinisial LN.

Petugas juga menyusuri tempat hiburan lainnya dan kos-kosan di Jalan Sultan Hasanuddin hingga Jalan Matahari, Kecamatan Somba Opu. Petugas kembali mengamankan sejumlah pemuda yang berduaan tanpa ikatan pernikahan dan juga dua orang yang membawa obat-obatan terlarang.

“Keduanya kita amankan mereka dari arena biliar di Jalan Sultan Hasanuddin,” kata Kepala Satuan Operasional Polres Gowa, Kompol Henri Noveri Santoso. “Mereka akan kita proses karena membawa obat-obatan terlarang kategori G.”

Kompol Henri menambahkan, beberapa pasangan yang terjaring diberikan pembinaan kemudian dilepaskan. Sementara, kedua remaja yang tertangkap tangan membawa nakorba langsung dimintai keterangan lalu diserahkan ke Unit Satuan Narkoba Polres Gowa.

Sedangkan narkoba yang diduga jenis ineks dan ekstasi tersebut serta sejumlah botol minuman keras kini diamankan sebagai barang bukti.(*)

Laporan: Anci Karaeng

Related posts

CELEBESONLINE