counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sponsor Ancam Akan Hentikan SSL

CELEBESONLINE (Makassar): Laga penyisihan turnamen Sulsel Super League (SSL) U-21 antara Perseka Bosowa melawan PS Bosowa Semen berakhir ricuh, kemarin sore. Bahkan, oficial Perseka Bosowa diduga melakukan penganiayaan terhadap ketua panitia, Sri Syahril.

Kejadian ini sangat disayangkan PT Bosowa Semen selaku sponsor utama Sulsel Super League (SSL). Sumirlan yang merupakan Direktur pemasaran Bosowa Semen menyatakan kekecewaannya. Apalagi, yang membuat “kerusahan” ini adalah Perseka Bosowa, salah satu klub PSM Makassar.

“Peserta turnamen SSL semua harus siap kalah atau menang. Teman-teman wartawan membuat turnamen ini dengan Semen Bosowa semata-mata memberi kesempatan agar ada kompetisi sepakbola di Makassar,” katanya.

Sumirlan bahkan mengancam turnamen ini dihentikan jika masih ada peserta yang akan berbuat rusuh. “Peserta harusnya bisa kendalikan suporternya agar tidak menimbulkan masalah. Karena, jika hanya akan menimbulkan masalah, maka kami mempertimbangkan menghentikan kegiatan ini,” kata Sumirlan.

Ancaman ini jelas akan merugikan pemain peserta turnamen yang akan memasuki babak delapan besar. Pasalnya, turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda untuk menopang tim PSM U-21 nantinya.

Karena itulah, Sumirlan meminta kepada setiap tim bisa mengendalikan ofisial dan suporternya. Karena, apa yang dilakukan suporter maupun ofisial Perseka sangat mencederai kompetisi ini.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics