counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wali Kota Makassar ke Amerika, 261 Pegawai Tidak Masuk Kantor

CELEBESONLINE (Makassar): Wali KOta Makassar telah meninggalkan Indonesia sebagai undangan menghadiri Konferensi Komunitas Ekonomi ASEAN – Amerika di California, Amerika Serikat, yang akan dibuka pada 17 Februari 2016. Ramdhan telah meninggalkan Indonesia sejak Senin (15/02/2016).

Kepergian Wali Kota Makassar itu ternyata dimanfaatkan oleh sebagian pegawai negeri sipil untuk tidak masuk kantor. Badan Kepegawaian Daerah Kota Makassar menyebutkan, sebanyak 261 pegawai di Balaikota Makassar tak masuk berkantor pada Senin (15/02/2016).

Ruangan Wali Kota Makassar yang biasanya ramai, terlihat lengang baik aktivitas pegawai serta tamu yang biasa datang ke ruangan itu. Ini bukan pemandangan baru. Jika Wali Kota Makassar tidak berada di kantornya, suasana kantor biasanya ikut sepi/

Ramdhan Pomanto sudah beberapa kali keluar negeri sejak menjabat Wali Kota Makassar. Ia pernah mengunjungi Hong Kong untuk masalah keamanan kota, ke Kanada terkait pengelolaan sampah dan persoalan korupsi, ke Singapura untuk acara World Cities Summit Mayors Forum 2014, Spanyol, dan Perancis.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics