counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sekali Lagi, Chelsea Tak Bisa Kalahkan PSG

CELEBESONLINE (Makassar): Tuan rumah Paris Saint Germain masih terlalu tangguh buat Chelsea yang bertandang ke Stadion Parc de Princes, Rabu (17/02/2016) dini hari waktu Indonesia. Sekali lagi, PSG menang 2-1 di kandangnya sendiri.

Meski menerapkan barisan pertahanan yang amat kuat dan mengandalkan serangan balik, Chelsea beberapa kali kesulitan menghadapi gempuran pemain PSG yang bermain dengan pola menyerang aktif. Pada menit 39, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol melalui tendangan bebas. Jon Obi Mikel kemudian menambah ketegangan pertandingan dengan membalas gol itu jelang pluit babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua, Chelsea masih menerapkan pertahanan berlapis. Sedikitnya empat sampai lima pemain berjaga dan ini membuat PSG makin sulit membangun serangan. Pengawalan yang amat ketat dari Ivanovic menyulitkan pergerakan Zlatan.

Pelatih Laurent Blanc menarik Veratti dan memasukkan Edinson Cavani pada menit 74. Empat menit kemudian, Edinson mencetak gol setelah lepas dari jebakan off side. Ia berlari amat cepat setelah mendapat umpan jauh dari Angel di Maria. Ia langsung membawa bola itu dan tinggal berhadapan dengan kiper. Satu tendangan kanan mengalirkan bola di bawah kiper Chelsea, Courtois. Pentonton pun bersorak melihat gol itu.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics