counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ketika Presiden Jokowi Main Ping Pong Lawan Mark Zuckerberg

CELEBESONLINE (California): Dalam lawatannya ke Amerika Serikan, Presiden Joko Widodo bersama rombongan mendatangi kantor Facebook di Menlo Park, California, Rabu (17/2/2015) waktu setempat atau Kamis (18/2/2016) wita. Presiden Jokowi bertemu langsung dengan pendiri Facebook, Makr Zuckerberg. Ini adalah pertemuan kedua antara Presiden Jokowi bersama Zuckerberg.

Meski menjamu seorang presiden, Zuckerberg tampil sangat santai. Ia hanya mengenakan kaos oblong kesukaannya dan celana jins. Sementara Presiden Jokowi tampil dengan kemeja batik.

Di markas Facebook, Zuckerberg mengajak Presiden Jokowi bermain game Ping Pong dalam kondisi tanpa grafitas di Oculus. Zuckerberg mengaku senang bisa bertemu kembali dengan Presiden Jokowi. Ia pun membagikan kebagiannya di akunnya di Facebook.

Zuckerberg menuturkan, dirinya bertemu dengan Jokowi untuk pertama kalinya beberapa tahun lalu di Jakarta. Zuckerberg bahkan masih mengingat ketika diajak Jokowi blusukan.

“Kami pergi ke pasar bersama-sama dan langsung dikelilingi oleh ratusan orang . Itu adalah salah satu pengalaman yang paling berkesan dalam hidup saya,” ungkapnya.

Zuckerberg mengatakan bahwa dalam petemuan tersebut, mereka membicarakan kerja sama untuk meningkatkan konektivitas dan memperluas kesempatan bagi setiap warga Indonesia untuk mendapat akses internet.

“Senang sekali bisa bertemu dia lagi. Kunjungan terakhirku ke Indonesia sangatlah spesial dan aku tak sabar untuk ke bepergian ke sana lagi,” tuturnya. (*)

Jokowi-Mark

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics