counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kontrak Pemain PSM Tunggu Kepastian ISC 2016

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar sudah deal sejumlah pemain untuk menghadapi turnamen Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Meski demikian, manajemen PSM belum berani mengontrak pemain sebelum ada kepastian jadwal ISC 2016.

Sejumlah pemain nasional dan lokal sudah menjalani latihan bersama tim Juku Eja. Seperti Rasyid A Bakrie, Syamsul Chaeruddin, M Rahmat, Jajang Maulana, dan terakhir adalah Ferdinand Sinaga.

Direktur Klub PSM, Sumirlan, mengatakan bahwa pihaknya belum membicarakan masalah kontrak. Pihaknya saat ini masih menunggu jadwal bergulirnya ISC 2016 digagas oleh PT Liga bersama 18 Klub ISL.

Turnamen jangka panjang ini rencananya akan digelar pada April hingga Desember mendatang. Sumirlan mengungkapkan, keseluruhan kepastian bergulirnya ISC beserta jadwal pertandingan akan dibahas pada 26 Februari mendatang di Hotel Casablanca Jakarta.

“Kontrak nanti dulu lah. Nanti kita kontrak baru turnamen tidak jadi kan kita yang rugi. Tapi, kita optimis turnamen ini bergulir. Hal ini akan kita bahas tanggal 26 Februari nanti,” kata Sumirlan.

Bukan hanya pemain nasional dan lokal yang belum menandatangani kontrak. Trio Brazil yang dibawa oleh pelatih Luciano Leandro juga belum tanda tangan kontrak. Bahkan, Sumirlan mengatakan bahwa trio Brasil ini masih berstatus seleksi.

“Pasti kita akan lihat perkembangan mereka. Kalau kualitasnya sama atau dibawah dari pemain Indonesia kan untuk apa kita pakai mereka. Pemain asing itu kan harusnya punya kualitas di atas pemain lokal,” kata Sumirlan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE