counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Mengapa Tarif Parkir di Makassar Lebih Mahal?

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Meskipun Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar telah menetapkan tarif parkir untuk motor sebesar Rp 1.000 dan mobil Rp 2.000, nyatanya yang dibayar pemakai jasa parkir, selalu dua kali lipat dari tarif resmi. Sampai saat ini, tarif itu tidak bisa berubah karena pengguna selalu khawatir dikasari tukang parkir bila membayar dengan tarif resmi.

Direktur Operasi PD Parkir Makassar Syafrullah menyebut juru parkir tidak dibenarkan melakukan pemaksaan terhadap pemakai jasa parkir. Pengguna jasa parkir bisa mengajukan keberatan secara langsung bila menemukan kejanggalan.

Syafrullah mengatakan, praktik tarif parkir yang lebih mahal dibanding tarif resmi muncul karena tukang parkir yang resmi menggunakan jasa orang lain untuk mengerjakan pekerjaannya. Selisih dari tarif resmi itulah yang dipakai oleh tukang parkir liar.

“Kami berjanji berjanji akan melakukan pembinaan kalau pun hingga saat ini belum bisa mengumpulkan seluruh juru parkir yang bekerja di lapangan,” katanya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE