counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Panitia SSL Terapkan Aturan Baru Yang Lebih Ketat

CELEBESONLINE (Makassar): Panitia pelaksana turnamen Sulsel Super League (SSL) U-21 menentukan sejumlah aturan ketat pada saat digelarnya babak perdelapan besar. Aturan baru ini untuk meminimalisir kembali terjadinya insiden yang tidak diinginkan.

Selama babak penyisihan, sudah ada dua insiden pemukulan yang terjadi. Pertama adlah pemukulan wasit oleh salah satu pemain dan yang baru-baru terjadi adalah kasus pemukulan panitia oleh  suporter tim.

Pembahasan sejumlah aturan ini diputuskan dalam pertemuan antara pihak panitia bersama perwakilan  delapan tim yang lolos ke babak delapan besar di Sekretatia PSM. Adapun aturan yang telah dihasilkan diantaranya para suporter tim tidak diperkenankan masuk area pertandingan dan jika terjadi keributan pertandingan akan dihentikan.

Dengan adanya aturan  baru ini, panitia pelaksana berharap semua tim bisa menjaga sportifitas. Pasalnya, even yang digelar untuk pemain sepakbola under 21 ini bertujuan mencari bibit muda berprestasi yang akan memperkuat PSM Makassar nantinya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics