counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PD Parkir: Motor Rp 1.000, Mobil Rp 2.000

CELEBESONLINE (Makassar): Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Makassar mengungkapkan bahwa pihaknya tidak pernah membelakukan tarif parkir yang bervariasi. Tarif parkir yang bervariasi di lapangan diterapkan oknum juru parkir.

Usaha perparkiran di Kota Makassar nampaknya sangat menggiurkan hingga sejumlah juru parkir banyak yang menerapkan tarif bervariasi. Kendati bertentangan dengan aturan yang dikeluarkan PD Parkir, para juru parkir tetap saja menerapkan tarif bervariasi antara dua ribu rupiah hingga lima ribu rupiah kepada sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat yang sedang memarkir kendaraannya.

Padahal, PD Parkir Makassar sudah menetapkan bahwa tarif parkir untuk motor adalah yaitu Rp 1.000 dan Rp 2.000 untuk mobil.

“Harusnya, tarif yang wajib ini yang diberlakukan. Memang, ada beberapa oknum juru parkir yang memberlakukan tarif parkir sendiri,” kata Direktur Opersional PD Parkir,” Syahfrullah.

“Juru parkir seharusnya sudah tidak variatif lagi. Karena, PD Parkir sendiri tidak mengambil uang parkir keseluruhan dari juru parkir sebagaimana yang telah diterapkan perunit kendaraan roda dua maupun roda empat,” tambahnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics