counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Gelar Rapat Harian, Amir Uskara Harap Tidak Ada Lagi Dualisme PPP

New Banner Semen

CELEBEOSONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)Sulawesi Selatan versi Muktamar Bandung, Amir Uskara, akan segera menggelar rapat harian pengurus wilayah. Rapat harian ini digelar menindaklanjuti putusan kemenkumham yang telah menghidupkan kembali kepengurusan PPP hasil Muktamar Bandung yang dipimpin Suryadharma Ali.

Rapat ini sekaligus mengajak seluruh pengurus partai yang sebelumnya terpecah dengan adanya dualisme kepengurusan bisa kembali bersatu. Apalagi, berdasarkan putusan tersebut, Partai berlambang Ka’bah itu diberi batas waktu untuk menggelar muktamar dalam batas waktu enam bulan.

“Untuk itu, DPW PPP Sulsel harus mendukung putusan Kemenkumham ini dengan bisa bergerak dengan cepat ditingkat wilayah,” kata Amir.

Legislator Senayan ini mengharapkan, dengan telah dikeluarkannya putusan Kemenkumham itu, Pengurus PPP versi Muktamar Jakarta dan Muktamar Surabaya untuk menerima putusan tersebut. Ia juga mengajak agar bersama-sama menyelesaikan konflik internal PPP dalam pelaksanaan muktamar yang dijadwalkan digelar pada April mendatang.(*)

Related posts

CELEBESONLINE