counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Megawati Soekarnoputri Dijadwalkan Hadiri Rakerda PDIP Sulsel

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan akan menguatkan peran kepengurusan dalam mendukung penataan pemerintahan. Penguatan peran PDIP ini dilaksanakan dalam rapat kerja daerah (rakerda) PDIP se-Sulsel di Makassar, hari ini, Jumat (19/2/2016). Dijadwalkan, rakerda ini akan dihadiri Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Raker ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP beberapa waktu lalu. Adapun tema dari Rakerda ini adalah terkait upaya pembangunan semesta dan berencanam dimana DPD akan turun langsung bersinergi dengan pengurus kabupaten/kota.

Ketua panitia Rakerda PDIP Sulsel, Abdullah Tappareng, menjelaskan bahwa rakerda ini akan melibatkan seluruh pengurus partai mulai dari tingkat DPD sampai tingkat pimpinan anak cabang (PAC). Rakerda ini akan membahas upaya partai untuk terlibat merencanakan pembangunan yang lebih baik.

Keterlibatan PAC, menurut Abdullah, karena dinilai sebagai ujung tombak partai. Sehingga pengurus ditingkat daerah sampai pada tingkat anak cabang sangat perlu mendapat bekal tentang upaya penguatan partai dan keterlibatan pengurus daerah untuk turut membangun pemerintahan.

“Rakerda ini akan dihadiri sekitar 300 lebih pengurus partai,” kata Abdullah.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics