counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pengurus Al Markaz Al Islami Kembali Kecewa Sikap Pemkot Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): Pihak Yayasan Islamic Center Masjid Al Markaz Al Islami kembali kecewa dengan sikap Pemerintah Kota Makassar yang masih lamban menangani pedagang kaki lima yang berjualan tepat di depan pagar masjid. Keberadaan pedagang dinilai mengganggu keindahan masjid.

“Sejak Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin sampai Mohammad Ramdhan Pomanto, pihak masjid selalu dijanji-janji. Tapi sampai sekarang tidak ada buktinya. Apa yang kami keluhkan tidak pernah ditanggapi dan diselesaikan,” kata Sekretaris Jenderal Yayasan Masjid Al Markaz Al Islami Professor Anwar Arifin.

Anwar menegaskan, Ketua Umum Yayasan Masjid Al Markaz Al Islami M Jusuf Kalla sudah pernah meminta kepada Ramdhan Pomanto agar segera memindahkan pedagang dan wali kota pun menyanggupi. Nyatanya, sampai sekarang pedagang masih berada di depan pagar masjid.

“Kami sebenarnya tidak sepakat dengan ide Wali Kota Makassar yang akan menata pedagang dengan tetap pada lokasi semula. Cara itu tetap membiarkan pedagang berada di depan masjid dan merusak pemandangan masjid. Padahal sejak dulu, pedagang itu memang tidak boleh ada di sana,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics