counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Andi Ridwan Wittiri: Saya Tidak Mau Kegiatan DIatur Protokoler

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri mengaku masih harus melihat survei terlebih dahulu sebelum menyatakan keseriusannya maju dalam pemilihan Gubernur Sulsel. Andi Ridwan Wittiri menegaskan, pada dasarnya ia siap ikut bertarung di Pilgub nanti jika partai memberi amanat kepadanya.

“Saya masih harus melihat survei terkait kekuatan dan peluang untuk maju dalam pemilihan gubernur. Survei ini jadi pertimbangan saya sebelum memutuskan menjadi peserta dalam pemilihan gubernur,” kata Andi Ridwan Wittiri kepada CELEBES TV.

Ridwan mengungkapkan, sejauh ini dalam kapasitasnya sebagai ketua partai dan anggota DPR RI, ia sudah nyaman bisa membuka komunikasi dengan siapapun. “Sementara jika menjadi gubernur, saya enggan jika seluruh kegiatan yang akan dilakukan harus berdasarkan protokoler,” ujarnya.

Pada tubuh partai berlambang moncong putih ini, ada dua nama tokoh Sulsel yang menguat berpeluang meraih dukungan partai sebagai calon gubernur Sulsel yakni Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri dan mantan Kapolda Sulselbar Burhanuddin Andi.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics