counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Beda Consulting Gelar Kelas Public Speaking

CELEBESONLINE (Makassar): Beda Consulting sebagai salah satu lembaga yang bergerak di bidang public speaking menggelar kegiatan bertema The Art Of Public Speaking  di Pisa Cafe, Minggu (21/2/2015) malam. Kegiatan ini menghadirkan trainer muda dan berbakat  yang juga mantan penyiar Radio Prambors, Fiko Andriansyah.

Peserta yang mengikuti kelas ini dari berbagai profesi. Ada manager di sebuah perusahaan, pengusaha, penyiar dan ibu rumah tangga.

Fiko mengungkapkan, salah satu alasan mengapa seseorang harus belajar public speaking karena sebagai penentu kesuksesan, strategi berbicara, dan meningkatkan percaya diri. “Survey secara internasional employment riset institute tahun 2015 membuktikkan bahwa peringkat nomor satu untuk sukses dalam karir dan bisnis adalah komunikasi dan public speaking,” katanya.

“Public speaking merupakan rangkaian tehnik yang dilatih dan dipraktekkan serta dimanfaatkan untuk berbicara di depan umum. Berbicara merupakan strategi. Setiap unsurnya direncanakan dengan baik dan bukan merupakan bakat atau kebetulan belaka,” terangnya.

Fiko menambahan, public speaking akan meningkatkan kepercayaan diri dan membuat  siapa saja mudah bergaul, mudah memahami lawan bicara, mudah menyampaikan gagasan atau ide, dan  meningkatkan kualitas hidup.

Rencananya, setiap bulan akan dibuka kelas public speaking ini dengan dibatasi 20 orang peserta perkelasnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics