counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dokter Duga Danis Meninggal Bukan Karena Keracunan Pallubasa

CELEBESONLINE (Makassar): Heriyanto (38) tahun, warga Jalan Pelita Raya Nomor 2 Makassar, masih terus menjalani perawatan di Rumah Sakit Wisata Jalan Abdul Kadir, Makassar. Anak sulung Heriyanto, Adi Sarwan, juga masih dirawat tetapi di satu rumah keluarganya. Sedangkan istri Heriyanto, Megawati (32) sudah diizinkan pulang dari ruah Sakit.

Keempat orang ini bersama dengan Muhammad Danis, anak bungsu Heriyanto yang masih berusia tiga tahun, diduga keracunan makanan setelah makan di Warung Pallubasa Samalona, kemarin. Danis bernasib nahas. Ia meninggal enam jam setelah makan di warung itu.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, pihak Rumah Sakit Wisata menduga Heriyanto dan keluarganya bukan keracunan. “Kami menduga pasien dan keluarganya keracunan gas karbon monoksida dari peralatan pendingin ruangan. Mungkin terjadi setelah berada di satu ruangan yang sudah mati lampu,” kata Indra Gunawan, dokter spesialis anastesi Rumah Sakit Wisata.

Menurut Indra, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan intensif kepada orang tua korban yang dirawat di Rumah Sakit Wisata. Adapun saudara korban masih dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics