counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Satu Lagi Pemain Brasil Ingin Seleksi di PSM Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): Pemain asal Brasil, Patrick Roberto Daniel da Silva, ingin mengikuti seleksi di PSM Makassar. Hal itu diungkapkan Direktur Klub PSM, Sumirlan.

“Kita terbuka untuk menerima pemain yang ingin seleksi di sini. Silahkan datang. Semakin banyak yang datang seleksi kan semakin bagus. Pelatih juga memiliki banyak pilihan dan memilih yang terbaik,” kata Sumirlan.

Sebelumnya, PSM sudah kedatangan tiga pemain asing juga juga dari Brasil. Mereka adalah stopper Jean Phelippe Dutra (stopper), Carlos Eduardo da Silva (striker), dan Alex da Silva de Souza‎ (playmaker). Ketiganya dibawa oleh pelatih PSM saat ini, LUciano Leandro.

Dari ketiga pemain tersebut, Jean dan Carlos atau yang disapa Cadu dianggap belum memenuhi ekspektasi manajemen dan suporter untuk menjadi andalan PSM. Sementara Ales dinilai dinilai sesuai dengan kebutuhan tim serta mempunyai karakter bermain PSM yaitu cepat dan ngotot.

Partick ditawarkan agen pemain Budi Liminto. Budi mengatakan bahwa Striker bertinggi badan 185 cm dan terakhir kali memperkuat tim Thanh Hoa di liga utama Vietnam itu belum pernah bermain di Indonesia.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics