counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Danny Pomanto Harus Contoh Cara Ahok Atasi Kalijodo

CELEBESONLINE (Makassar): Sejumlah warga Kota Makassar memuji cara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggusur area lokalisasi Kalijodo, Jakarta. Meski mendapat banyak tentangan, Ahok bisa mengatasi penggusuran itu dengan sikap tegas tapi tanpa memerlukan tindakan kekerasan.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Dani” Pomanto, menurut warga, pantas meniru cara Ahok. Apalagi beberapa wilayah di Kota Makassar menjadi kawasan prostitusi terselubung. Kawasan itu sebaiknya dihilangkan atau dikembalikan pada fungsi semula.

“Pemerintah Kota Makassar harus berani memberi tindakan tegas. Pemerintah juga perlu menyiapkan program antisipasi agar warga bekas tempat hiburan malam di Kota Makassar tidak kembali melakukan perkerjaannya,” kata Muhammad Agus Said.

Muhammad Nurdin menambahkan, Pemerintah Kota Makassar harus menata ulang kawasan hiburan malam di Kota Makassar menjadi kawasan baru yang strategis. Apalagi kawasan yang dijadikan tempat prostitusi terselubung terletak di daerah yang ramai didatangi orang.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics