counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wulan Guritno dan Fachri Albar Promosi Film "I Am Hope" di Celebes TV

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Aktris Wulan Guritno akan mendatangi redaksi Celebes TV siang ini, Kamis (25/2/2016).  Ia akan berbincang dan menyapa pemirsa Celebes TV sekitar sejam seputar film terbarunya “I Am Hope”.

Wulan yang bertindak sebagai produser “I Am Hope” akan datang bersama salah satu pemerannya yaitu Fachri Albar. Dari Celebes TV, Wulan dan Fachri akan menemui direksi Bosowa sambil makan siang bersama.

Selanjutnya, Wulan dan Fachri akan menemani karyawan Bosowa untuk nonton bersama film “I Am Hope” di Cinema XXI Trans Studio Mal.

“I am Hope” bercerita tentang gadis berusia 23 tahun bernama Mia. Ia bercita-cia membuat sebuah pertunjukan teater. Namun, mimpi indahnya harus terhenti sejenak karena ia menginap kanker, penyakit yang sama yang merenggut nyawa ibunya.

Melalui film ini, Wulan juga mengajak semua masyarakat untuk ikut membantu penderita kanker melalui penjualan gelang berbahan dasar kain dan berbandul lempengan tembaga bertuliskan HOPE. Gelang itu disebut Braclet of HOPE.

Gelang kain ini dibuat dengan buatan tangan. Kain yang digunakan berjenis kain jumputan. Sementara jumputan memiliki arti harapan.

Gelang ini digalang supaya semua orang dapat memperhatikan penyakit kanker. Selain itu, dengan gelang ini mengajak semua orang untuk terlibat dalam aksi solidaritas.

“Pandangan tentang pasien kanker. Semua orang, ketika mengalami musibah pasti down. Itulah kenapa kita harus punya gerakan supaya orang punya rasa solidaritas, kalau pakai gelang semua bisa merasakan,” kata Wulan Guritno. Gelang yang dibanderol seharga Rp100 ribu. Hasil penjualan gelang ini langsung disumbangkan ke yayasan kanker. (*)

Related posts

CELEBESONLINE