counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Barongko dan Buroncong Khusus untuk Anak Rocker Achmad Albar

CELEBESONLINE (Makassar): Musisi sekaligus aktor Fachry Albar memenuhi undangan Direksi Bosowa ke Menara Bosowa untuk makan siang bersama, Kamis (25/02/2016) siang. Fachry, anak rocker legendaris Achmad Albar, ini datang bersama dengan produser film I Am Hope: Janna Soekasah, Amanda Soekasah, dan Wulan Guritno.

Begitu sampai di Menara Bosowa, keempatnya langsung ke lantai 23 dan bertemu dengan CEO Bosowa Resources Munafri Arifuddin, External Relation Head Semen Bosowa Ramli Manong, dan Direktur Komersial Celebes TV Irsal Malik Ohorella. Keemoatnya langsung ditawari makan kue-kue khas tradisional Sulawesi Selatan: Buroncong dan Barongko.

Fachry langsung mengambil buroncong dan memakan sampai habis. Setelah itu ia beranjak makan bakso Ati Raja. “Kami sediakan khusus yang khas Sulawesi Selatan,” kata Munafri.

Kedatangan Janna, Amanda, Fachry, dan Wulan dalam rangka promosi film I Am Hope. Keempat orang ini dijadwalkan hadir di salah satu bioskop di Makassar pada sore ini untuk menonton bersama warga Kota Makassar. Sebelumnya, Bosowa menggelar acara menonton bersama di Mall Ratu Indah yang diikuti 200 karyawan Bosowa Corporation.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics