counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Berkas Kasus Idris Syukur Sudah Dilimpahkan Ke Kajati Sulsel

CELEBESONLINE (Makassar): Tersangka dugaan tindak pidana pemerasan dan tindak pidana pencucian uang, Andi Idris Syukur, bungkam usai menjalani pelimpahan tahap dua di Kejaksaan Tinggi Sulsel. Tak sepatah katapun yang keluar dari mulut Bupati Barru dua periode ini.

Kasus yang menyeret Idris telah resmi dilimpahkan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sulsel, kemarin.

Kuasa Hukum Idris, Dandi Romadandi, mengatakan bahwa JPU Kejati Sulsel mengabulkan permohonan penangguhan yang diajukan untuk kliennya. Untuk penangguhan ini, istri Idris Syukur menjadi penjamin. Dandi juga berjanji jika kliennya akan kooperatif.

Disinggung tentang pasal yang disangkakan. Dandi enggan menanggapinya. Menurutnya, pihaknya akan menanggapi materi kasus yang membelit kliennya pada persidangan nantinya.

Dalam kasus ini, Idris Syukur yang baru dilantik sebagai Bupati Barru untuk periode keduanya terancam kurungan penjara maksimal 20 tahun penjara.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics