counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dua Kubu Hanura di Makassar Bikin Muscab Sendiri Sendiri

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Makassar‎, Muhammad Yunus, terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Makassar periode 2016-2021 menggantikan Jalaluddin Akbar melalui Musyawarah Cabang di Hotel Phinisi Makassar, Kamis (25/02/2016) pagi. Yunus terpilih secara aklamasi setelah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Hanura.

Pada tempat terpisah, Ketua Hanura Makassar Jalaluddin Akbar melakukan Musyawarah Cabang di Sekretariat DPC Hanura Makassar, Jl Pelita Raya, Makassar, Kamis (25/02/2016) siang. Tiga anggota Fraksi Hanura di DPRD Makassar yakni Jufri Pabe, Shinta Mashita Molina, dan Mustagfir Sabri ikut pada kubu Jalaluddin.

Yunus terpilih setelah dua bakal calon lainnya gugur lantaran tak memenuhi rekomendasi dari DPP Partai Hanura. Pada musyawarah tersebut, Yunus juga terpilih sebagai ketua tim formatur yang akan menyusun struktur pengurus kepengurusan DPC Partai Hanura Makassar periode 2016-2021.

Yunus mengatakan, pihaknya akan merekrut dan mengakomodasi kader yang berpotensi. Ia tidak akan berpihak terhadap satu golongan tertentu dan tak ada istilah kubu-kubuan. Yunus menampik pendapat yang menyatakan bahwa pencalonan dirinya tak sesuai dengan prosedur.(*)

Related posts

CELEBESONLINE