counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wulan Guritno dan Fachri Albar Tampil di Celebes TV

CELEBESONLINE (Makassar): Tiga produser film “I Am Hope”, Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef, dan Amanda Soekasah, serta aktor Fachry Albar tampil di Celebes TV untuk acara dialog khusus yang dipandu Fintya Ramadani dan Zaki. Keempatnya datang setelah makan siang bersama direksi Bosowa Corporation di lantai 23 Menara Bosowa,

Wulan menjelaskan mengenai proses pembuatan film tersebut serta latar belakang pembuatan film itu. Janna dan Amanda menjelaskan keikutsertaannya dalam film itu meski ia berlatar belakang perancang busana. Fachry berbicara mengenai proses kreatif yang terjadi dalam pembuatan film tersebut. “Saya mesti melakukan observasi mengenai penyakit kanker karena film ini bercerita mengenai perjuangan perempuan melawan penyakit kanker,” kata Fachry.

Ini film kedua Fachry yang ia mainkan bersama dengan aktor Tio Pakusadewo. Sebelumnya mereka pernah bertemu dalam film Pintu Terlarang yang digarap sutradara Joko Anwar. “Saya selalu mendapat peran-peran serius, termasuk di dalam film I Am Hope ini,” kata Fachry yang terus ditempel penggemarnya selama berada di Menara Bosowa.

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics