counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kepala SD Rappojawa Ikut Membentak di Kantor Dinas Pendidikan Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Kericuhan dalam bentuk saling bentak juga terjadi antara seorang kepala sekolah dengan Ketua Forum Orangtua Murid Herman Hafid Nassa di Kantor Dinas Pendidikan Makassar, Jumat (26/02/2016). Kepala SD Negeri 71 Rappojawa Ahmad Bakri terlibat ketika mendengar keributan terjadi di ruang Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Alimuddin Tarawe.

Ahmad Bakri kebetulan melintas mendengar namanya disebut-sebut dalam perdebatan sengit di ruangan. Ia kemudian masuk. Amarahnya langsung terlihat ketika melihat Herman Hafid Nassa ada di ruangan itu.

Ahmad Bakri dan Herman Hafid sudah lama tidak saling cocok. Ahmad Bakri pernah tersinggung dengan pernyataan Herman Hafid bahwa ada pemotongan Dana Bantuan Siswa Miskin 2013. Ahmad Bakri tak terima dengan pernyataan itu.

“Kau Herman, bikin kacau saja,” teriak Ahmad Bakri.

Herman membalas teriakan itu. Saat Ahmad Bakri bergerak keluar dari ruangan, Herman Hafid mengikuti dari belakang. Kembali keduanya terjadi saling teriak. Pegawai di kantor itu hanya bisa diam. Tidak ada satuan pengamanan kantor yang terlihat melerai mereka.(*)

Related posts

CELEBESONLINE