counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Herman Hafid Punya Bukti Kepala Sekolah Bermasalah di Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua Forum Orangtua Murid Herman Hafid Nassa menyatakan kekecewaannya atas proses seleksi calon kepala sekolah yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota Makassar. Herman menyebut, calon kepala sekolah yang telah lulus sejumlah tes, memiliki masalah. Tidak hanya itu, Herman Hafid menyebut seleksi tersebut tidak transparan.

Penegasan itulah yang membuat dialog antara Herman Hafid Nassa yang datang bersama pendukungnya dan pejabat Dinas Pendidikan Kota Makassar, berakhir ricuh, Jumat (26/02/2016). Kericuhan bertambah karena sejumlah kepala sekolah yang kebetulan berada di luar ruangan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, ikut dalam adu bentak. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar tidak berada di ruangan saat kejadian itu.

Herman Hafid menyebut punya sejumlah bukti yang menguatkan pernyataannya. Beberapa lembar dokumen yang ia bawa ke Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar hanyalah sebagian yang ia miliki. Herman Hafid sempat mengibar-kibarkan dokumen itu ketika sudah berada di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar.(*)

CELEBESONLINE Herman Hafid Nassa menunjuk Kepala SD Negeri 71 Rappojawa Ahmad Bakri
Herman Hafid Nassa menunjuk Kepala SD Negeri 71 Rappojawa Ahmad Bakri

Related posts

CELEBESONLINE