counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Polres Parepare Musnahkan 11 Kg Sabu

CELEBESONLINE (Parepare): Kepolisian Resort (Polres) Parepare pemusnahkan narkoba jenis sabu seberat 11 kg di halaman Mapolsek Ujung, Jumat (26/2/2016). Sabu tersebut berasal dari sejumlah kasus yang diungkap Polsek Ujung dalam dua bulan terakhir ini.

Empat orang tersangka kasus narkoba dihadirkan untuk menyaksikan pemunashan barang bukti tersebut. Salah satunya adalah Makmur, tersangka kurir paket besar sabu seberat 10 kilogram yang diselundupkan melalui Pelabuhan Nusantara.

Turut menyaksikan pemusnahan ini antara lain Kapolres Parepare AKBP Alan Gerrit Abast, Kejari Risal Nurul Fitri, perwakilan Korem, perwakilan Pemkot, DPRD Parepare, serta pihak Pengadilan.

AKBP Alan G Abast menyebut penanganan kasus narkoba memang mesti dilakukan sistematis dan terpadu. Menurutnya, peredaran narkoba di Parepare makin mengkhawatirkan, utamanya masuk melalui pelabuham.

“Dalam dua bulan terakhir ini, selama 2016, kita sudah menahan 11 orang, termasuk empat oramg yang kita hadirkan di sini. Jumlah ini mengindikasikan bahwa Parepare sudah mesti siaga karena itu terbilang spektakuler untuk skala kotamadya,” katanya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics