counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Agung Laksono: Peluang Syahrul Jadi Ketum Partai Golkar Cukup Besar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar versi Munas Riau, Agung Laksono, mendukung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulsel Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo, untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar pada Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Golkar. Agung menilai, peluang Syahrul cukup besar.

Sebagai bentuk dukungan, Agung ikut menfasilitasi Syahrul untuk melakukan pendekatan dalam dialog nasional Kosgoro 1957 di Makassar. Pasalnya, dalam dialog tersebut, hadir sejumlah pimpinan partai Golkar tingkat DPD I dan PDD II yang juga sebagai pengurus Kosgoro.

“Pak Syahrul ini bukan lagi tokoh daerah di Sulsel, tapi sudab memiliki kapasitas sebagai tokoh nasional,” ungkap Agung.

“Saya berharap Syahrul dan semua calon ketua umum yang akan turut bertarung dalam Munaslub nanti dengan menyampaikan misi-visinya serta ideologinya yang jelas. Jangan ada praktek money politic untuk meraup suara,” katanya.

Agung menambahkan, untuk kepengurusan tingkat pusat, pelaksanaan Munaslub nanti menjadi kesempatan bagi kader muda Golkar untuk memperbaiki imej partai berlambang Beringin itu. Sekaligus mampu membawa Partai Golkar sebagai partai yang lebih demokratis.(*)

Yahya Aditya/Celebes TV

Related posts

CELEBESONLINE