counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hanya Rp 100 Ribu, Bisa Memancing Sepuasnya di Pannampu Park

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Musim penghujan bukan halangan bagi peminat olahraga memancing untuk menyalurkan kesenangannya. Itu yang terlihat di kawasan pemancingan Pannampu Park, Kota Makassar.

Pannampu Park telah menyediakan segala fasilitas bagi pemancing. Hanya membayar Rp 100 ribu para pengunjung telah dapat memancing seharian

Pannampu Park terletak di Jalan Pannampu, Kota Makassar. Kawasan wisata terbaru di Kota Makassar ini telah berdiri sejak dua tahun lalu di atas lahan seluas tujuh hektar.

Agar pemacing terlindung dari terik cahaya matahari dan hujan, pengelola menyediakan gazebo sepanjang seratus meter lebih agar para pemancing. Di antara gazebo itu terdapat satu kolam raksasa seluas satu hektar sebagai tempat ikan berdiam.

Biaya Rp 100 ribu itu sudah termasuk alat pancing. Adapun umpan dapat dibeli langsung di tempat pemancingan dengan harga Rp 15.000. Bila pengunjung ingin mendapatkan hasil yang lebih banyak pihak pengelola juga telah menyediakan tambahan aroma umpan untuk dicampur dengan pelet.

“Kawasan ini makin ramai. Setiap hari sebanyak 30 pemancing datang. Paling banyak jika musim libur,” kata Manto, pengelola.

Para pengunjung di kawasan pemancingan itu dapat membawa pulang ikan yang didapatnya. Namun jenis ikan patin tidak dapat dibawa pulang terkecuali pengunjung berkenan membayar Rp 40 ribu untuk satu kilogram ikan patin hasil tangkapan.(*)

CELEBESONLINE
web
analytics