counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hujan, Laga PS Bosowa Semen vs Persis Ditunda

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Partai semifinal pertama Sulsel Super League (SSL) U-21 yang mempertemukan PS Semen Bosowa melawan PS Persis yang sedianya digelar hari ini, Sabtu (27/2/2016), terpaksa ditunda. Hujan deras yang mengguyur kota Makassar membuat Lapangan Karebosi tergenang air dan tidak memungkinkan untuk digelar laga.

Jika tidak ada aral melintang, laga tersebut akan digelar pekan depan, Sabtu (5/3/2016).

Sejak Jumat (26/2/2016) dini hari kemarin, intensitas hujan yang mengguyur kota Makassar memang cukup tinggi. Akibatnya sejumlah titik di kota ini, termasuk Lapangan Karebosi dan Stadion Andi Matalatta tergenang.

“Kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk dipakai bertanding. Karena itu kami terpaksa menuda partai semifinal pertama antara Bosowa Semen melawan Persis Sabtu pekan depan,” Ketua Panitia SSL U-21, Sri Syahril, Sabtu siang.

Untuk partai semifinal lainnya antara Pertamina vs Persibon Bone yang dijadwalkan berlangsung besok, Minggu (28/2/2016), pihak panitia masih akan melihat situasi.

“Kalau situasinya masih seperti hari ini, kemungkinan besar partai semifinal kedua juga kami undur Minggu pekan depan,” tambah Sri.(*)

Related posts

CELEBESONLINE