counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kosgoro Bertekad Tangkal Radikal dan Terorisme di Indonesia

CELEBESONLINE (Makassar): Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 menggelar dialog kebangaaab yang mengangkat tema “Peran Kosgoro dalam Memperkuat Deradikalisme dan Ancaman Terorisme” di Gedung Balai Manunggal Jenderal M Jusuf, Jumat (26/2/2016) sore.

Ketua umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Agung Laksoni, mengharapkan dialog ini dapat membantu melihat terang penyelesaian radikalisme dan terorisme di Indonesia.

“Dialog ini dapat membangun sinergitas antara pemerintah, pihak keamanan negara, Kosgoro sebagai organisasi sayap Partai Golkar, dan masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap kemungkinan terjadinya tindakan radikalisme dan terorisme di Indonesia,” kata Agung.

Agung menambahkan bahwa dialog ini sebagai bagian dari proses bela negara yang silakukan semua komponen masyarakat, baik pemerintah, pihak keamanan, sampai organisasi masyarakat. Untuk itu, pemerintah dan juga pihak keamanan senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap masyarakat untuk menjaga keamanan yang dimulai dari libgkungan masyarakat.

Agung yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar juga menyampaikan oesan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah mengikuti ajak-ajakan dari pihak-pihak yang ingin melakukan tindakan kekerasan radikal dan juga aksi terorisme.(*)

Yahya Aditya/Celebes TV

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics