counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Warga DPRD Makassar Berkunjung, Warga Paccerakkan Ramai-Ramai Mengeluh

CELEBESONLINE (Makassar): Warga Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, mendesak Pemerintah Kota Makassar untuk selektif memberikan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kepada investor. Gara-gara pembangunan yang dilakukan investor di daerah mereka, warga sering menjadi langganan banjir karena daerah resapan air semakin berkurang.

Keluhan itu terungkap saat sejumlah angota DPRD Makassar dari daerah pemilihan tiga Kecamatan di Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya. Warga rata-rata mengeluhkan tentang jalan lingkungan, kemacetan, gizi buruk, dan kurangnya daerah resapan air akibat pembangunan yang pesat sehingga sering banjir saat musim hujan.

“Aspirasi dari warga akan akan menjadi rekomendasi hasil reses yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Makassar. Pembangunan jalan lingkungan, buruknya sistem draenase, dan masalah kemacetan, akan dikoordinasikan dengan SKPD terkait,” kata Ketua Reses Dapil Tiga Sangkala Saddiko, kepada CELEBES TV.

Legislator Partai Amanat Nasional ini berjanji akan mengawal seluruh aspirasi warga agar diwujudkan Pemerintah Kota Makassar. Rapat penerimaan aspirasi warga Kelurahan Paccerakkang ini turut dihadiri Camat Biringkanaya dan perwakilan Dinas PU dan Dinas Kesehatan Kota Makassar.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics