counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ridwal Kamil Pastikan Tidak Ikut Pilgub DKI Jakarta

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Bandung): Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, memutuskan untuk tidak maju dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta. Keputusan itu disampaikan Emil, sapaan akrabnya, melalui media sosial Twitter.

“Untuk kebaikan yg lebih besar, hari ini saya memutuskan untuk TIDAK ikut pemilihan Gubernur Jakarta 2017. Hatur nuhun,” tulisnya melalui akun ‏@ridwankamil, Senin (29/2/2016).

Putusannya itu juga sudah disampaikan ke Ketua tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Partai Gerindra, Syarif. Syarif menuturkan, Emil menghubungi dirinya secara pribadi. “Tadi malam sudah komunikasi batal maju,” kata Syarif melalui pesan singkat, Senin (29/2/2016).

Partai Gerindra memasukkan nama Ridwan Kamil untuk jadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Emil diharapkan bisa menjadi lawan yang sepadan untuk melawan gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok.

Namun dalam beberapa kali undangan dari partai besutan Prabowo Subianto itu, Emil memutuskan tak menghadirinya.

Sebelum membuat keputusan tersebut, Emil sempat “galau”. Bahkan, ia sempat membua status di akun media sosialnya, “Perlukah saya maju pilgub DKI 2017?”. Hingga tadi pagi, lebih dari 15 ribu pengikut mengomentari postingan Emil ini. Beragam komentar yang diberikan pengikutnya, ada yang setuju dan tidak. Pada akhirnya, Emil membuat keputusan untuk tetap berkarya di Bandung.(*)

Related posts

CELEBESONLINE