counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Satu Lagi Striker Asal Brasil Melamar di PSM Makassar

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Striker asal Brasil, Leanardo Semiao Granado, tertarik untuk melamar di PSM Makassar. Mantan pemain liga Bolivia, Club Destroyers, ini akan segera bergabung untuk menjalani seleksi.

Direktur Klub PSM, Sumirlan, mengatakan jika dirinya sudah mendapatkan Curriculum Vitae (CV) sang pemain. Sumirlan menambahkan bahwa PSM terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti seleksi.

“Mungkin hari Kamis pekan ini dia gabung. Kita pasti terima dan ingin melihat kemampuannya. Segaja kita buka pintu seleksi selebar-lebarnya, banyak yang datang seleksi, jadi pelatih bisa banyak pilihan. Pelatih akan memilih siapa yang terbaik sesuai kebutuhan tim,” kata Sumirlan.

Sumirlan sudah melihat rekam jejak dari Leanardo, Menurutnya, pemain berusia 21 tahun itu cukup bagus. “Karakter bermainnya menakjubkan. Tapi, kita akan lihat nanti kalau sudah ada di Makassar,” tambahnya.

Selain Leonardo, sejumlah striker asing juga sudah mengajukan surat lamaran ke PSM. Dua pemain asal Afrika yaitu Mamadou Samassa dan Tenema N’Diaye serta satunya lagi dari Brasil, Patrick Roberto Daniel da Silva.

“Ini bagus, makin banyak pilihan makin bagus. Kita cari pemain asing yang memiliki kemampuan di atas pemain lokal,” kata pelaith Luciano Leandro.(*)

Related posts

CELEBESONLINE