counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jalan Bali Makassar AKan Diubah Jadi Pusat Kuliner Pecinan

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Pemerintah Kota Makassar berencana akan mengubah kawasan Jalan Bali menjadi menjadi kawasan kuliner Pecinan. Rencana Pemerintah Kota Makassar itu untuk menarik wisatawan dalam maupun luar negeri untuk berkunjung di Makassar khususnya pada malam hari.

Demi mendukung rencana itu, Pemerintah Kota Makassar akan melengkapi kawasan itu dengan fasilitas tenda dan petugas keamanan yang disiagakan dari Satuan Polisi Pamong Praja. Acara kuliner Pecinan akan digelar setiap malam Minggu.

Camat Wajo Anshar mengatakan, kawasan kuliner ini sengaja dibuat untuk memberikan kepuasan warga Kota Makassar khususnya pecinta kuliner Nusantara. “Kawasan ini diharapkan mampu meningkatkan ekonomi warga Kota Makassar,” kata Camat Wajo, Anshar.

Anshar menyebutkan, kawasan kuliner khas Pecinan akan dilaksanakan pada pertengahan Maret dan bersamaan dengan perubahan Jalan Nusantara menjadi pusat kuliner. Kawasan kuliner Pecinan di Jalan Bali akan dibuka pada setiap hari Sabtu mulai pukul 17:00 hingga pukul 02:00 Wita. Pada saat kegiatan berlangsung, arus lalu lintas kendaraan akan diubah.(*)

CELEBESONLINE
web
analytics