counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Politisi PKS Bungkam Usai Diperiksa

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Satuan Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan terus melakukan pemeriksaan terhadap pihak- pihak yang diduga terlibat dalam kasus korupsi Bansos Sulsel tahun 2008. Pemeriksaan terhadap sejumlah pihak ini untuk menyeret tersangka baru dalam kasus korupsi Rp 8,8 miliar itu.

Kemarin, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap mantan anggota DPRD Sulsel, Munawwar Abdul Jabbar. Usai diperiksa, politis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu memilih bungkam, ia enggan berkomentar seputar pemeriksaan.

Aksi bungkam terperiksa korupsi bansos merupakan hal yang biasa. Pekan lalu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Yusran Paris, juga melakukan hal yang sama.

Usai digarap oleh penyidik, Yusran hanya menundukkan kepala sambil buru- buru meninggalkan gedung kKejaksaan Tinggi Sulsel.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap Munawwar Abdul Jabbar, penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap anggotaDPR RI, Akmal Pasluddin. Pemeriksaan ini merupakan yang kedua kalinya dalam kasus ini.(*)

Syamsul Alam/ Celebes TV

Related posts

CELEBESONLINE