counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Asik, Bosowa Semen Bangun Gazebo di Rammang Rammang

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Maros):  Objek wisata karst Rammang Rammang di Maros kini semakin lengkap dengan fasilitas tambahan. Gugusan karts terpanjang kedua di dunia ini ditambahi fasilitas gazebo.

Dengan adanya gazebo ini, wisatawan dapat memanfaatkannya untuk melepas lelah dan menikmati keindahan alam dan wajah karst Rammang Rammang yang berada di Kampung Berua.

Sebuah gazebo ini dibangun oleh manajemen Bosowa Semen. Ini merupakan bagian dari komitmen manajemen PT Bosowa Semen Maros untuk mengembangkan Rammang Rammang menjadi tujuan destinasi wisata yang menyenangkan. Apalagi, objek wisata ini masih satu kecamatan dengan plant Bosowa Semen di Maros.

“Ini merupakan salah satu program CSR Bosowa Semen demi memperindah karst Rammang Rammang,” kata External Relation Department Head Bosowa Semen, Ramli Manong.

“Hal ini juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Maros yang ingin mengembangkan Rammang Rammang menjadi destinasi wisata utama di Sulawesi Selatan. Semoga dengan sumbangsih ini dapat bermanfaat bagi semuanya,” tambahnya. (*)

Related posts

CELEBESONLINE